Minggu, 24 Desember 2017

Dokter

Diet Sehat: Cara Diet Alami Dengan Air Putih

Pernah mendengar diet sehat dengan air putih? Mungkin banyak dari kita akan berpikir bahwa cara diet alami dengan air putih hanya akan mengandalkan atau minum air putih saja tanpa makanan apapun. Kalau sampai saat ini Anda masih berpikir bahwa diet atau menurunkan berat badan berarti tidak makan, maka tidak akan pernah Anda akan berhasil dalam menjalankannya. Malah, dengan tidak makan bisa saja tubuh akan sakit.

Diet dengan air putih artinya menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi air putih secara teratur dalam porsi yang sesuai. Karena terlalu banyak mengkonsumsi air juga tidak baik untuk kesehatan tubuh. Meskipun makan makanan sehat dan olahraga sangat membantu, namun perbanyak minum air putih juga penting untuk kesuksesan diet Anda. Cara diet alami dengan air putih ini dapat mengenyangkan dengan cepat tanpa menambahkan kalori ke dalam tubuh. Selain itu juga meredam keinginan makan, membuat Anda tidak ingin makan lebih banyak.
cara diet air putih

Nah, seperti apa sih diet sehat atau cara diet alami dengan air putih? Yuk, simak ulasannya lengkapnya berikut ini. Hanya dengan menerapkan cara diet sehat ini berat badan Anda akan berkurang satu kg setiap minggunya dan akan membentuk tubuh yang ideal saat diimbangi dengan olahraga yang tepat secara rutin.

Hanya Minum Air Putih
Hindari minum kopi, teh, soft drink, minuman diet, susu dan lain sebagainya. Anda masih bisa minum jus, namun dengan catatan tanpa menambahkan gula dan minum jus untuk mengganti makanan padat seperti nasi dan makanan berat lainnya. Ini adalah cara memangkas asupan kalori selama seminggu.

Minum Air Putih Setiap Lapar
Cara diet sehat alami dengan air putih yang selanjutnya adalah dengan menyiasati minum air putih setiap kali merasa lapar. Daripada Anda makan makanan yang tidak diperlukan atau ngemil, lebih baik Anda mengatasi rasa lapar Anda dengan minum air putih. Mungkin jarang sekali yang menyadari, terkadang saat ingin makan bukan berarti kita lapar tapi tubuh saat itu dehidrasi dan membutuhkan cairan bukan makanan. Anda bisa mengatasinya dengan minum air putih. Selalu bawa sebotol air putih ke mana pun Anda pergi.

Jangan Berlebihan
Segala sesuatu yang berlebihan memang tidak akan baik, termasuk dalam diet air putih ini. Anda memang dianjurkan untuk minum lebih banyak, tapi bukan berarti Anda bisa mengganti semua makanan dengan air putih. Makan lah sewajarnya, cukup 1-2 porsi sehari. Terlalu banyak minum air juga bisa membuat Anda lemas dan mengalami hyponatremia, yang menyebabkan darah menjadi encer dan meminimalkan kadar elektrolit dalam tubuh Anda.


Bagaimana, ingin mencobanya mulai kapan? Diet sehat dengan menggunakan cara diet sehat alami dengan air putih di atas sangat mudah dan tidak menuntut Anda untuk melakukan berbagai macam cara yang menyita banyak waktu. Namun, yang perlu Anda ingat adalah tetap imbangi cara diet sehat tersebut dengan melakukan olahraga secara rutin agar bentuk tubuh yang ideal lebih cepat di dapatkan.

Dokter

About Dokter -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :