Rabu, 06 Desember 2017

Dokter

Masih Ragu dengan Tahu? Yuk, Coba Resep Tahu Berikut Ini!

Masih bertemakan tahu, kali ini kami akan membagikan informasi seputaran tahu. Hanya saja yang berbeda adalah kami akan memberikan resep tahu yang wajib untuk Anda coba. Jangan khawatir, Anda yang bisa memasak sekalipun dipastikan bisa menerapkan resep tahu ini karena sangat mudah dan menggunakan bahan-bahan sederhana yang bisa didapatkan dengan mudah pula.

Tidak hanya memiliki rasa yang lezat, tapi resep tahu berikut ini sangat rendah kalori dan kaya akan protein. Jadi, apa lagi yang Anda tunggu? Penasaran, bukan? Berikut ini resep tahu teriyaki.
cara diet dengan tahu

Bahan-bahan yang dibutuhkan:
- 400 gram tahu padat
- 2 sdm gula
- 1 sdt minyak wijen
- 6 sdm kecap asin
- 2 sdt biji wijen
- 1 sdt bawang putih cincang
- (kurang lebih) 10 sdm perasan apel
- 1 sdt jahe cincang

Cara membuatnya:
  • Potong tahu berbentuk kotak, dengan ukuran sesuai selera.
  • Untuk membuat saus teriyaki, campur kecap asin, gula, minyak wijen, biji wijen, bawang putih, perasan apel, dan jahe cincang di dalam mangkuk. Tuangkan campuran tersebut ke dalam loyang dengan ukuran sekitar 23x23 cm.
  • Susun tahu di atas saus teriyaki. Balik beberapa kali agar saus merata dengan baik. Kemudian panggang dengan menggunakan oven selama sekitar 15 menit. Lalu balik tahu satu per satu, panggang kembali selama sekitar 10 menit.
Bagaimana, sangat mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama, bukan? Sekedar tips, jika Anda tidak memiliki oven bisa digantikan dengan penggunaan wajan teflon. resep tahu ini bisa disajikan untuk 4 porsi, pas banget bukan untuk anggota keluarga. Dari resep di atas, setiap porsinya mengandung 135 kalori, 8 gram protein, 1,3 gram serat. Tidak mengandung kolesterol dan lemak jenuh sama sekali.


Sekian informasi mengenai resep tahu dari kami, selamat mencoba dan semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda.


Search incoming: resep tahu sehat untuk diet tempe pepes olahan sup kukus isi nugget bulat rebus jamur cemilan dari masakan makanan

Dokter

About Dokter -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :